Peringati 3 tahun polisi DTN 439 angkatan 2014 dengan Berbagi Bersama Yatim Piatu

Share:

Tribratanews.kepri.polri.go.id

Polres Natuna, Sebagai salah satu bentuk rasa syukur para Brigadir brigadir muda ini atas bertambahnya usia kedinasan di Kepolisian Negara Republik Indonesia  ini sehingga Pada hari sabtu siang tadi alumni Pendidikan bintara kepolisian angkatan tahun 2014 yang diberi Nama Leting DTN (Desember Twenty Nine) 439 Polres  Natuna  Memperingati Hari Jadi nya yang ke 3 Tahun tepat pada tanggal 29 Desember 2017 kemarin yaitu dengan cara melaksanakan kegiatan Bakti sosial di yayasan  Pembinaan umat yatim piatu Kabupaten Natuna (20/01/2018).
kegiatan bakti sosial yang bertempat di jl Hang Tuah kec. Bunguran Timur tersebut bertemakan “share our happiness with Solidarity” merupakan arti dari berbagi kebahagiaan kita dengan solidaritas untuk sesama dan orang lain.
Kegiatan bakti sosial yang di selenggarakan oleh DTN 439 Polres Natuna ini di dampingi dan dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Polres Natuna Kompol Zuljufri serta di hadiri seluruh leting 2014 (DTN 439).
Kapolres Natuna Akbp Nugroho Dwi Karyanto. SIK melalui Kabag Sumda Kompol zuljufri menyampaikan dalam kata smbutannya meminta permohonan maafnya dikarena kan kapolres Natuna tidak dapat menghadiri kegiatan Bakti sosial ini dikarena beliau sedang melaksanakan Tugas di Batam.
“Terima kasih atas  kepada Yayasan Pembinaan Umat anak yatim yang telah bersedia menerima kehadiran dari kepolisian resor natuna khususnya angkatan DTN 439 Polres Natuna,kegiatan ini merupakan dalam rangka mempengeringati hari ulang tahun leting DTN 439” ucap Kabag Sumda dalam Kata sambutannya.



Kompol zuljufri juga mengucpkan terima kasih kepada Rekan rekan Kerjanya di Polres Natuna angkatan 2014 ini  (DTN 439 Polres Natuna)  karna telah melaksanakan kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian dalam membantu terhadap sesama dan orang lain.
“Semoga kedepan kegiatan seperti ini dapat terus berjalan serta leting 2014 Polres Natuna tetap kompak dan menjadi kebanggaan Polri khususnya Polres Natuna dalam menjalankan tugas sehari-hari.” Harap Kompol Zuljufri.
Sementara itu ketua Yayasan Bpk. H. Muchdar
Mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan dan kegiatan Bakti Sosial ini dari Kepolisian resor Natuna  khususnya leting DTN 439 Polres Natuna yang sudah memberikan bantuan sembako dan sumbangannya.







Kegiatan tersebut di lanjutkan dengan pemotongan Tumpeng oleh Kabag Sumda lalu pemberian Sembako kepada Yayasan Yatim Piatu serta di lanjutkan foto bersama. Di lain tempat kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pembagian nasi kepada tukang pangkalan ojek dan Warga yg membutuhkan




Tidak ada komentar