Batam Adventure Off Road 2018 Resmi Berlangsung

Share:


Tribratanews.kepri.polri.go.id –  Kapolda Kepulauan Riau siang ini melepas 67 Offroader peserta Event Batam Adventure Off Road 2018  di Polda Kepri. Jumat (16/3/18). Perhelatan yang  mamacu adrenalin para peserta offroader ini akan merasakan sensasi lintasan trak di hutan Duriangkang dan wilayah Sekupang.
Batam Adventure Offroad 2018 ini merupakan rangkaian dari HUT Polda Kepri ke-13 dan sebagai ajang mempererat hubungan silaturahmi sesama pencinta Off Road di Kepri. Hal tersebut disampaikan Kapolda Kepri dalam kata sambutannya.
Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Didid Widjanardi, SH mengatakan tujuan diselenggarakannya Batam Adventure Off Road 2018 adalah sebagai salah satu media penyaluran hobi dan bakat para pecinta Off Road dengan menumbuh kembangkan peran serta masyarakat dalam perkembangan olahraga Off Road Daerah dan Nasional.
Dengan mengangkat dan mengekspose olah raga Off Road di Kepualuan Riau, event ini dapat menajadi wadah untuk kita dapat mengenal lingkungan alam kota batam dan dapat memperkenalkan serta meningkatkan olahraga otomotif khususnya kegiatan Off Road dan uji kentangkasan mengemudi, disiplin lalu lintas dan safety riding.
Pihak panitia juga akan menyediakan lucy draw pada pelaksanaan Batam Adventure Offroad 2018.
Kabid humas Polda Kepri Kombes Pol. Drs. S. Erlangga selaku Ketua Panitia Batam Adventure Off Road 2018 mengatakan event ini dilaksanakan selama 3 hari dimulai dari hari Jumat tanggal 16 Maret s/d Minggu 18 Maret 2018.
Adapun rute di bagi menjadi 2 Etape yakni
Etape I yang akan start dari Mapolda Kepri menuju Duriangkang Batam dan finish di Bumi Perkemahan Pramuka Nongsa. Sedangkan Etape II akan start dari Bumi Perkemahan Pramuka Nongsa menuju Sekupang dan Finish di Pantai Tanjung Pinggir Sekupang.
“ Peserta Offroder sebanyak 67 kendaraan di bagi menjadi 18 Team yang terdiri dari Kota Batam, Kota Tanjung Pinang, Kabupaten Bintan dan Kabupaten Lingga.
 
Turut hadir Kapolda Kepri, Wakapolda Kepri, PJU Polda Kepri, Komunitas Off Road Propinsi Kepri, para offroader dan turut menghadiri Mantan Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs.Sam Budigusdian, MH selaku IOF Pengda Kepri.

Tidak ada komentar